Saturday 18 January 2014

8. Red Warning!! (URGENT)

 

      Seperti sedang ditegur. Yup, malam ini aku sangat ditegur. But thanks God for remembering me about this. Engga jarang aku buang-buang waktu, engga serius waktu saat teduh, ngomel-ngomel, marah-marah, ngeluhlah, ngomongin yang engga penting, dan lain-lain deh yang intinya "wasting time" banget.


"Therefore, stay awake, for you do not know on what day your Lord is coming." (Matthew 24:42)

 

     Bukan waktunya terus-terusan jatuh di dalam dosa yang sama! Bukan waktunya melakukan hal yang engga penting! Bukan waktunya terus-terusan mengikuti keinginan daging! Bukan waktunya terus-terusan hanyut dalam perasaan dan logika manusia! Bukan waktunya buang-buang waktu lagi!

     Come on, get up, guys! His second coming will come immediately! Wake up, jangan tenggelam dalam kemalasan! Siapkan dirimu!

      Saatnya bangkit, bangkit untuk menjadi Yohanes-Yohanes-Nya saat ini, bangkit menjadi Paulus-Paulus-Nya yang modern. Bangkit saat ini! Beritakan Injilnya! Beritakan KABAR KESELAMATAN ITUUU!! Waktunya engga lama lagi. Kebodohan jika kita cuma santai doang. What a stupId thing, guys! SALVATION ISN'T A SELFISH THING, AND THAT THE REASON WHY JESUS DIED FOR YOU.

      Lihat sekelilingmu! Lihat keluarga besarmu! Lihat tetanggamu! Lihat temen-temenmu! Lihat negeri ini! Sudahkah mereka menerima kabar keselamatan itu?

      Kerinduan Bapa cuma satu yaitu agar manusia menerima keselamatan.. He wants every human in the world is saved! Karena hanya yang kuduslah yang bisa masuk ke dalam KerajaanNya.

      Bangkitlah, kembali ke kamar doa! Jangan ada lagi kamar doa yang sepi. Sujudlah dan menangislah, mengeranglah bagi jiwa-jiwa ini. Bersyafaatlah bagi mereka. Belalah bangsa ini di hadapan Tuhan~


Info:
Penglihatan dari para pendoa Syafaat, ketika para pendoa tersebut mendoakan tentang saudara-saudari kita yag terkena musibah, antara lain: Gunung Meletus- Banjir Bandang dan Banjir dimana-mana. Hari Sabtu pagi tadi (18/1/2014), tepatnya pada pukul 01.00 ada 15 orang pendoa syafaat di Gereja yang melakukan doa semalam suntuk. Dua orang pendoa syafaat pada pukul 02.45 pagi mendapat Penglihatan dari Tuhan (kedua pendoa tersebut antara lain: Ibu Hera Setyowati dan Ibu Ester dari Bekasi. Sosok Pribadi yang nampak tersebut memakai jubah putih- wajah-Nya agak samar-samar karena wajah tersebut bersinar sangat terang seperti terik matahari - muka agak panjang rambutnya dan berjenggot mirip orang timur tengah, dan dua pendoa syafaat itu melihat jelas kalau itu sosok wajah Yesus Kristus (Isa Almasih), dan Yesus menampakkan diri-Nya kepada kedua pendoa itu dan berkata: "Jangan Takut, Sesungguhnya AKU akan datang segera, dan AKU mengijinkan semua musibah itu terjadi di negerimu, supaya Firman digenapi sebelum menjelang kedatangan-KU sebentar lagi; beritahu kepada seluruh umat-KU, bahwa AKU sungguh-sungguh akan datang segera, Berjaga-jagalah." Setelah Penampakan itu, Yesus yang dalam sosok Roh pergi dan Menghilang seperti kabut putih. kejadian ini nyata, Real, kemarin pagi kedua pendoa syafaat tersebut diwawancarai dan direkam di kaset DVD buat kesaksian setelah pagi tadi langsung ada rapat perkumpulan para pendoa syafaat dan para gembala gereja Tiberias karena Penglihatan Pewahyuan tersebut. Ini Sungguh-sungguh Pesan TUHAN tadi pagi pukul 2.45.

Tuhan Yesus Memberkati.

[ Marjhosen Setyawan ~ https://www.facebook.com/mas.keremencore?hc_location=stream ]

 What an urgent warning from God for me and you. Siapkanlah diri kita menjelang hari akhir ini. Tetap setia sampai akhir~

Jesus loves you so much :D

0 comments:

Post a Comment

 
Blog Template by Delicious Design Studio