Friday 3 January 2014

3. Fully Believe


Mungkin kita dengan mudah dapat berkata bahwa kita 'percaya' Yesus adalah Tuhan, tapi sudahkah kita 'mempercayakan' diri kita sepenuhnya kepada-Nya?

Gak cuma percaya di mulut, tapi dalam tindakan. Tindakan apa? Ya dengan mempercayakan semuanya alias berserah (or we called it surrender). Percaya sepenuhnya berati engga ragu dan engga khawatir tentunya.

Kalo masih khawatir terus gimana dong?


Heey, khawatir adalah tanda untuk orang kurang percaya alias suam-suam kuku. Kalo begitu kejadiannya, kembali ke kamar doa dan minta sama Tuhan kekuatan dan damai sejahtera lebih lagi.
Penyerahan total berarti bukan sebagian sebagian looh, trust me and actually trust God that in His hands everything gonna be ok ^-^

Ikuti alurnya roller coaster kehidupan bareng Tuhan, penuh dengan warna and absolutely full of joy~ Karena iman percaya bukan berasal dari apa yang kita lihat tetapi dari FirmanNya yang merupakan janji yg pasti digenapi, amin!

Have a great day~ :D

Kata Yesus kepadanya: "Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya.Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya."
(Yohanes 20:29)


0 comments:

Post a Comment

 
Blog Template by Delicious Design Studio