Sunday 2 February 2014

9. Pembentukan~


"Engga ada pertumbuhan di comfort zone..
Engga ada pembentukan yang enak.."


Seperti pemurnian emas dalam pembakaran dan bejana yang kerap kali dihancurkan untuk dibentuk dan kemudian dibakar kembali hingga menjadi murni, menjadi indah, menjadi sempurna..

"Ia akan duduk seperti orang yang memurnikan dan mentahirkan perak; dan Ia mentahirkan orang Lewi, menyucikan mereka seperti emas dan seperti perak, supaya mereka menjadi orang-orang yang mempersembahkan korban yang benar kepada TUHAN." 
- Maleakhi 3:3

"Apabila bejana, yang sedang dibuatnya dari tanah liat di tangannya itu, rusak, maka tukang periuk itu mengerjakannya kembali menjadi bejana lain menurut apa yang baik pada pemandangannya."   
- Yeremia 18:4 



Jangan pernah lari dari proses, lari dari proses hanya akan membuatmu membuang-buang waktu dengan berputar-putar pada keadaan yang sama.

Sakit? Iya. Gak enak? Banget. Bikin tertekan? So pasti. Pengen berhenti? JANGAN!!!.

Karena Dia gak pernah mengizinkan hal yang terjadi melampaui kekuatanmu. Jaminannya adalah penyertaanNya.


"Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia  dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu.   Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya"
-1 Korintus 10:13
 
Setia dalam proses, Jesus leads! :D

"...Jadikanku indah, dan semakin indah, bagiMu...."

0 comments:

Post a Comment

 
Blog Template by Delicious Design Studio